Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga lemari plastik naiba gantungan Paling Lengkap

Jual lemari plastik naiba gantungan Kalau Kamu membutuhkan produk berupa lemari plastik naiba gantungan, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menawarkan barang lemari plastik naiba gantungan sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh Kevin Shop yang berlokasi di Jakarta Barat .


lemari plastik naiba gantungan 1

Spesifikasi atau deskripsi barang lemari plastik naiba gantungan




lemari plastik naiba gantungan karakter
bahan plastik
bonus gantungan baju hitam
anti rayap
anti jamur
anti karat
pemasangan mudah
bahan berkualitas
pengiriman melalui gosend dan grab expres
info lbh lanjut bisa hub dngan via wa dan via chat bukalapak


Jika Anda tertarik dengan produk lemari plastik naiba gantungan ini Anda bisa melihat website tokonya langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi mengenai spesifikasi barang lemari plastik naiba gantungan  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Kevin Shop ini.


tunggu apalagi cepatlah beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang lemari plastik naiba gantungan dengan no Sku p0vm1k ini dijual dengan harga Rp 620.000.



Harga: Rp 620.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



lemari plastik naiba gantungan yang di jual di Kevin Shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 9 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah informasi tentang produk lemari plastik naiba gantungan yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .


Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan lemari plastik naiba gantungan yang dijual oleh Kevin Shop ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.