Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour Paling Lengkap

Jual Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour Jika Kamu lagi berencana untuk membeli alat berupa Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena diweb ini kami menjual barang Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh serba unik yang berlokasi di Bandung .


Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour 1
Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour 2
Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour 3
Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour


Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour yang berikan oleh pihak penjual.

Lampu Aquarium Celup/TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour

1. Watt = 7 watt
2. Diameter = 18,5 mm
3. Length = 40 cm
4. Warna : three colour perpaduan warna hijau-merah-biru
5. Bahan : glass/kaca

Untuk pesanan barang ini mohon ADD plastic bubble (etalase packing)


Jika Anda tertarik dengan barang Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour ini silahkan ke toko penjualnya langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi tentang spesifikasi barang Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko serba unik ini.


tunggu apalagi cepatlah beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour dengan no Sku 7vjv94 ini dijual dengan harga Rp 34.600.



Harga: Rp 34.600


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour yang di jual di serba unik ini sudah memperoleh rating 3.0 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah info tentang produk Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour yang bisa kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .


Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Lampu Aquarium Celup TL Ikan Celup RCS-400N-7W Three Colour yang dijual oleh serba unik ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.